Buku PAI dan Bahasa Arab K13 Untuk MI

Kami Madrasah - "Sebagai ajaran agama yang sempurna, Islam harus diejawentahkan (dilaksanakan) dalam kehidupan nyata sehari-hari sehingga akan tercipta kehidupan yang damai dan tenteram. Oleh karena itu, dalam rangka mengoptimalkan layanan pendidikan Islam di madrasah, ajaran Islam yang begitu sempurna dan luas perlu dikelompokkan menjadi beberapa mata pelajaran yang secara linier akan dipelajari sesuai dengan jenjangnya", sebagaimana kata pengantar Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin dalam Buku Pai dan Bahasa Arab untuk jenjang Madrasah Ibitidaiyah ini.


Buku Guru dan siswa mata pelajaran PAI dan Bahasa Arab pendekatan Kurikulum K13 ini hadir untuk memudahkan guru dan siswa dalam proses belajar mengajar melalui pendekatan Kurikulum tahun 2013.

Unduh Buku K13 PAI dan Bahasa Arab MI

Buku PAI dan Bahasa Arab K13 Untuk MI

Berikut adalah kumpulan Buku PAI dan Bahasa Arab K13 untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ini:

 

Demikian informasi tentang Buku PAI dan Bahasa Arab K13 Untuk MI, semoga bermanfaat untuk sobat semua.

10 komentar

terimakasih, semoga Allah membalasnya dengan ilmu yang bermanfaat dan rizki yang halal barokah. aamiiin

Terimakasih mas, sulit mencarinya yg kelas 2 sekarang, dapatnya disini. Moga Allah membalasanya dengan yang baik-baik dan terbaik. amiin.

Hatur nuhun, terimaksih semoga bermanfaat

Sama-sama Pak, Terimakasih!

terimakasih banyak ya pak.. Alhamdulillah.. semoga berkah.. Aamiin

terima kasih pak, btw, ada versi berwarnanya kah pak?